Tempat Wisata Favorit di Bali | Share Info Bloging & Wisata Kuliner ~ @ Blogspot.Com Tempat Wisata Favorit di Bali - Share Info Bloging & Wisata Kuliner ~ @ Blogspot.Com

Breaking

Minggu, 19 Januari 2020

Tempat Wisata Favorit di Bali

Share Info

Sebelum melakukan perjalanan wisata, kenali dulu daerah tujuan anda. Karena pada saat tiba di daerah tujuan anda tidak hanya sekedar butuh hotel tempat menginap, ataupun sewa mobil untuk tujuan tour. Seperti halnya kalau anda berencana ke Bali, ada banyak sekali objek wisata yang pantas anda kunjungi, tapi setidaknya ada 10 tempat yang kami rekomendasikan, dan tempat tersebut paling populer dan menjadi pilihan favorit bagi wisatawan dalam maupun luar negeri.




Daftar 10 tempat wisata favorit di Bali

Daftar tempat-tempat menarik tersebut, sengaja kami ulas, agar memudahkan anda untuk mengagendakan tour selama liburan di pulau dewata, informasinya tersedia mulai dari keindahan panorama lautnya sampai puncak pegunungannya, sehingga anda bisa menentukan tujuan perjalanan bersama keluarga ataupun yang terkasih, apalagi bagi wisatawan yang belum pernah ke pulau Bali. Tempat favorit ini kami susun berdasarkan banyaknya permintaan para wisatawan, baik untuk kebutuhan akomodasi ataupun tujuan tour, 10 tempat tersebut antara lain;
  1. Kuta

    Desa ini memiliki keindahan pantai spektakuler, baik karena hamparan pasir putihnya, ombak dan juga karena keindahan sunsetnya, kawasan ini memiliki fasilitas pendukung pariwisata paling lengkap, baik itu hotel, restaurant, night club, pasar seni, taman air, sarana transportasi, dan banyak lagi lainnya. Hampir setiap wisatawan yang datang ke Bali sebelum menginjakkan kakinya ke Kuta ini terasa belum lengkap.
  2. Danau Beratan Bedugul

    Bosan dengan suasana pantai dengan terik matahari yang menyengat, saatnya anda berkelana ke pegunungan. Objek wisata Bedugul menawarkan pilihan tersebut, suasana sejuk dengan pepohonan hijau apalagi dengan pemandangan pura Ulun Danu dan Danau Beratan, menjadikannya sebagai tempat favorit saat kunjungan tour, sejumlah restaurant tersedia untuk acara makan siang, sambil menyaksikan pemandangan lembah dan bukit. Kepadatan lalulintas sering terjadi saat liburan apalagi saat tahun baru.
  3. Tanah Lot

    Yang ditonjolkan adalah panorama alam saat sunset, keindahan pura Tanah Lot yang berdiri di atas bongkahan batu karang semakin sempurna saat matahari terbenam. Saat sore hari adalah moment paling tepat untuk berkunjung ke sini, memiliki lahan parkir luas, artshop tersedia sepanjang jalan untuk keperluan oleh-oleh liburan di Bali, bagi pecinta keindahan ataupun photographer objek wisata ini wajib dikunjungi.
  4. Uluwatu

    Berada pada wilayah Bali Selatan, tempat ini sangat terjangkau baik dari Kuta, Nusa Dua, Sanur maupun Denpasar. Membuatnya menjadi populer karena keindahan sunset. SKeberadaan Pura Uluwatu, berdiri unik, seolah bertengger di ujung bukit karang dan menjorok ke laut, dengan latar belakang laut lepas Samudera Hindia, apalagi saat matahari terbenam, keindahannya akan terasa semakin spektakuler, dan pantas dimasukkan dalam daftar tempat favorit untuk dikunjungi.
  5. Tanjung Benoa

    Memiliki permukaan air laut jernih dan tenang, sehingga sangat memungkinkan untuk olah rga air (watersport), bisa dikatakan kawasan inilah sebagai pusatnya watersport di Bali, ribuan pengunjung datang setiap harinya memasuki kawasan Tanjung Benoa. Sejumlah permainan tersedia seperti seawalker, diving, snorkeling, jetskii, flying fish, banana boat, parasailing dan wisata ke pulau penyu dengan glass bottom boat.
  6. Pantai Pandawa

    Menjadi salah satu objek wisata teranyar di Bali, melengkapi kebutuhan anda saat menyusun agenda tour. Sebelum banyak dikunjungi orang, pantai ini malah dinamakan Hidden Beach, karena letaknya tersembunyi, susah dijangkau dan menyebabkannya sepi pengunjung. Namun setelah dibuat jalan dengan membelah bukit karang, akses ke lokasi menjadi unik dan mudah, keindahanya semakin lengkap dengan lima buah patung pandawa menghiasi tebing, sehingga sekarang menjadi sangat terkenal dan menjadi pilihan favorit.
  7. Sanur

    Datanglah saat pagi hari ke pantai Sanur, anda akan menyaksikan keindahan sunrise disini, hamparan pasir putih, air laut yang jernih dan gelombang kecil, memungkinkan anda untuk mandi, main kanoe, snorkeling, memancing dan seawalker, beruntung juga kalau anda bisa menginap dikawasan ini, sarana pendukung seperti hotel, restaurang, klub malam dan sejumlah permaianan watersport disediakan.
  8. Jimbaran

    Hobi wisata kuliner, atau hanya sekedar ingin mencicipi nikmatnya masakan khas seefod, maka wajib datang ke tempat ini. sejumlah restaurant/kafe berjejer dipinggir pantai berpasir putih, menghadap ke Barat, sehingga menyajikan pemandangan sunset spektakuler. Sambil bersantai menunggu suguhan malam, ditemani life musik, menyuguhkan romansa indah yang layak anda kenang bersama yang tercinta.
  9. Kintamani

    Perjalanan tour menuju ke Kintamani, diseting agar sampai di lokasi saat siang hari atau menjelang makan siang, masuki salah satu restaurant, dari sini anda akan bisa lebih leluasa menikmati keindaan lembah, gunung dan danau Batur, suasana pegunungan  sejuk, ditambah pemandangan indah terpampang di depan mata, menciptakan suasana damai. Menjadi salah satu objek wisata favorit di Bali, akan lebih indah jika anda berkunjung saat cuaca cerah.
  10. Ubud

    Ubud merupakan kawasan desa seni di Bali, ditempat inilah lahir maestro-maestro seni ternama, tidak mengherankan kawasan ini bisa dengan mudah kita menemukan galery seni, hasil karya seni baik lukisan, patung dan tari begitu mudahnya bisa kita temukan, suasana sekitarnya kental dengan budaya Bali. Semua yang berhubungan dengan seni maka datanglah ke Ubud, jangan harap anda bisa menemukan klub malam disini. Namun prasarana pariwisata seperti hotel dan restaurant bisa dengan mudah anda temukan. Monkey Forest Ubud menjadi salah satu tempat wisata pilihan yang sering dikunjungi wisatawan.

Tempat Wisata Favorit di Bali

Selain 10 objek wisata favorit tersebut di atas, ada sejumlah tempat atraksi atau permainan menarik selama anda berlibur di pulau Dewata, beberapa diantaranya Odyssey Submarine, rafting di Ayung ataupun Telaga Waja, Cruise bersama kapal pesiar lokal dan safari unta.